Ditanya Nikah, Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Sabtu, 14 Oktober 2017 - 17:14 WIB
Ditanya Nikah, Ini Jawaban Ayu Ting Ting
Ditanya Nikah, Ini Jawaban Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting tengah dikabarkan dekat dengan beberapa pria, baik dari kalangan selebritis maupun kalangan lain. Pelantun Sambalado ini pun tidak memusingkan mengenai kedekatannya dengan sejumlah lelaki.

Ibu Bilqis Khumairah Razak ini menegaskan jika dirinya masih belum memikirkan untuk teman dekat, terlabih untuk melangkah ke pelaminan. Pedangdut yang populer lewat tembang Alamat Palsu ini ingin menikmati momen bersama anak semata wayangnya lebih lama.

"Enggak nanti dulu. Masih menikmati bersama dengan ayah ibu, Syifa, dan Bilqis. Biar yang nentuin Allah SWT saja. Jodoh sudah ada yang atur," kata Ayu di Jakarta.

Ayu tidak peduli dengan komentar miring atas kedekatannya dengan sejumlah pria. Nampaknya, dia sudah cukup pengalaman dengan isu negative yang kerap menerpanya. Dia tidak peduli lagi dengan para haters kerap mengganggu kehidupannya itu.

"Biarin aja suka-suka mereka. Saya hidup buat kerja dan kerja saya halal. Kalau pun ganggu, biarin aja, toh nanti hilang sendiri," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3741 seconds (0.1#10.140)